-->

Walikota Langsa Lepas Tim Relawan Posko Peduli Gabungan

12 November, 2014, 13.01 WIB Last Updated 2014-11-12T06:22:45Z
LANGSA - Walikota Langsa, Usman Abdullah,SE, melepas tim relawan posko peduli gabungan yang akan menghantarkan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor yang menimpa Aceh Besar, Aceh Jaya dan Aceh barat beberapa waktu lalu. Selasa (11/11).

Walikota Langsa, mengatakan sangat berbangga kepada berbagai elemem yang tergabung dalam tim relawan posko peduli gabungan. "Semua inil merupakan bentuk kebersamaan, kepedulian, kesetiakawanan kita kepada saudara yang membutuhkan pertolongan akibat bencana alam," kata Usman.

Karenanya, atas nama Pemerintah Kota Langsa saya mengucapkan terima kasih atas usaha yang telah dilakukan dalam mengumpul dana atau bantuan bantuan lainya yang disalurkan melalui posko gabungan ini. Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah, yang tujuannya adalah menolong sesama, sebangsa dan setanah air.

Selain itu juga, diharapkan aga tim relawan ini terus memantau keadaan dan situasi yang berkembang di Aceh ,serta terus membangun kebersamaan dan kekuatan tim yang sudah terbentuk seperti ini.

Ketua Tim Relawan Posko Peduli Gabungan Kota Langsa, Kapten.Ramadhani, menyebutkan tim telah mengumpulkan bantuan dari masyarakat berupa, beras, telur, minyak goreng, air mineral, pakaian, makanan ringan dan lainya untuk disalurkan kepada korban banjir dan tanah longsor yang menimpa daerah Aceh Besar, Aceh Jaya dan Aceh Barat.

Dijelaskannya, posko gabungan peduli ini terdiri dari berbagai unsur yaitu  RAPI, BPBD, SAR, FPRM, PP, HIPMI,PMI, HMI, Yayasan Vihara Budha, Club Basket Reborn Langsa," Mereka mengumpulkan sejumlah bantuan ini baik dari kalangan pemerintah maupun masyarakat Kota Langsa," tandasnya. (01/02)
Komentar

Tampilkan

Terkini