-->

Wabup Aceh Utara Resmikan SMPN 7 Babussalam

19 November, 2014, 15.26 WIB Last Updated 2014-11-19T08:26:09Z
Kepala SMPN 7 sedang berpose dengan murid. (Foto: Liem)
LHOKSUKON – Wakil Bupati Aceh Utara, H Muhammad Jamil M.Kes, meresmikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Baktiya, di Gampong Babussalam, Rabu (19/11) siang.

Turut hadir Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), beserta jajarannya dan seluruh kepala sekolah SMP Baktya.

Wakil Bupati Aceh Utara, M Jamil, dalam sambutannya menyampaikan dengan diresmikannya sekolah tersebut diharapkan pendidikan di gampong setempat dapat meningkat. Wabup juga berharap ke depan tidak ada lagi anak-anak masyarakat setempat yang putus sekolah.

Dalam kesempatan itu, Wabup juga berjanji akan membangun jalan di gampon g Babussalam dan Cinta Makmur, agar anak-anak dapat bersekolah dengan lancar.

Kepala sekolah oleh Ruslan S.Pd.,M.Pd, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah meresmikan sekolah ini. Dengan didirikannya sekolah SMP ini karena ada beberapa sekolah pendukung yaitu SDN 15 Baktya, SD 17 Tanah Jambo Aye, dan SD Buket Rayeuk, Tanah Jambo Aye.


Dia menyebutkan, sekolah ini sudah berjalan mulai bulan 7 sampai sekarang. Namun demikian, agar proses belajar mengajar  berjalan lancar diharapkan kepada pemerintah agar memberikan honor yang layak kepada 23 tenaga pengajar dan memberikan fasilitas pendukung sekolah seperti buku, komputer dan fasilitas lainnya. (Liem)
Komentar

Tampilkan

Terkini