-->

TNI Gagalkan Penjualan Raskin di Jambo Aye

16 November, 2014, 17.54 WIB Last Updated 2014-11-16T15:54:56Z
LHOKSUKON - Penyaluran beras miskin (Raskin) di Kabupaten Aceh Utara perlu diawasi. Pasalnya, beras yang seharusnya diperuntukkan kepada rakyat miskin malah disalahgunakan.

Seperti yang dilaporkan wartawan lintasatjeh.com di lapangan, Unit Intel TNI/Polri telah diamankan raskin sebanyak 10 sak di sebuah Kilang Padi Gampong Tanjung Minje, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, pada Minggu (16/11) sekitar pukul 03.00WIB dini hari.

Informasi itu bermula dari salah seorang warga dengan menelpon sekira pukul 01:00 WIB, melaporkan ada penjualan raskin di sebuah kilang padi di Gampong Tanjung Minje. Tak lama kemudian, anggota TNI/Polri langsung menuju kilang padi yang dimaksud dan setelah digeledah ternyata di dalam pabrik milik Danir (39), ditemukan 10 sak beras raskin.

Saat ditanyai, pemilik kilang padi mengaku raskin itu dijual oleh supir Truk pengangkut raskin dari Bulog. Namun, pemilik kilang mengaku tak mengenal supir yang mengangkut beras miskin itu. Kini, barang bukti berupa 10 sak raskin tersebut sudah dibawa ke Mapolsek Tanah Jambo Aye untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Liem)
Komentar

Tampilkan

Terkini