-->

Syahrini Mendapat Penghargaan Social Media Award 2014

17 November, 2014, 16.19 WIB Last Updated 2014-11-24T08:03:33Z
JAKARTA - Syahrini nggak mau menanggapi haters. Termasuk membuka darimana saja sumber kekayaan yang dianggapnya privacy.

Syahrini mendapat penghargaan Social Media Award 2014 oleh majalah Marketing bekerja sama dengan lembaga riset inde­penden Frontier Marketing & Research Con­sultant dan Media Wave, Kamis lalu. Padahal, tidak sedikit para peng­guna social media yang mengolok-olok dan menghujat kicauan maupun video rekaman Syahrini.

Menyadari hal itu, Syahrini tidak marah. Malahan, lewat peng­hargaan yang diperolehnya, si princess memberi nasehat untuk pembencinya. Yang negatif-negatif ora urus ora urus. Jadi peng­hargaan ini memberikan inspirasi para wanita wa­nita cantik di luar sana mau ber­karya, mau bekerja keras, mau terus bekarya di bidangnya masing-masing, memperbaiki diri ke arah yang positif,” ucap Syahrini.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani asal Bogor ini menganggap keha­diran haters malah membantu dalam perjalanan kariernya. 

Kan aku sering bilang tidak ada haters dalam kamus hidupku, karena aku selalu positif thinking. Jadi makanya haters are a truth lovers,” tandasnya.

Secara jujur, Syahrini mengaku social media mendongkrak kariernya hingga bergelimangan harta. 

Mau tidak mau nggak bisa dipungkiri social media banyak memberikan peran untuk perkembanganku hari ini. Alhamdulillah, sebagai seniman bersyukur dan terima kasih karyanya diapresiasi. Mari bekerja dan berkarya,” tuturnya.

Bicara soal haters. Di internet banyak yang menyindir Syahrini yang mengklaim punya Lamborghini dan kemana-mana bepergian memakai jet pribadi. Pamer kekayaan ber­lanjut dengan segala aksesoris tas, baju, per­hiasan dan sebagainya. Netizen bertanya, duitnya dari mana ya?

Jangan cuma politisi aja, tolong KPK, PPATK dan lembaga tukang ngecek harta, diusut nih si princess. Kok bisanya artis sekelas Krisdayanti kalah wah sama Syahrini,” kecam seorang netizen.

 Niru niru artis luar kaya Kim Kardhasian etc dengan gaya hidup glamour, heran dah duitnya banyak darimana aja yah? setau ane doi kan artis gitu gitu aja kan, dibandingkan artis lain yang jobnya lebih banyak,” sindir netizen lain.

Sebelumnya, Rakyat Merdeka mendapat­kan informasi kalau harta Syahrini yang me­roket berkat jasa seorang bos batubara dari Timur Indonesia. 

Pengusaha itu bos batubara. Sangat disegani kalau boleh lebih halus dari ditakuti. Hubungan ini nampaknya sudah berakhir, tidak lama setelah dia lepas dari Anang,” imbuhnya.

Penghasilan bos ini, puluhan M per hari lho,” beber sumber.

Kepada wartawan pekan lalu, Syahrini mengungkapkan harta kekayaan yang selama ini dinikmatinya. Dia mengaku kaya dari duit yang halal. Dia sama sekali tidak mau meng­ambil duit dengan jalan pintas alias haram karena hal tersebut melanggar norma-norma keagamaan. 

Dari karya-karyaku saja. Alhamdulillah aku mendapatkan 20 juta RBT (ring back tone). Sebelum akhirnya 2013 industri RBT hampir mati karena oknum-oknum yang merusak content digital,” klaim Syahrini.

Dia bilang, hitungan nominal bahwa RBT yang didapatkannya merupakan berkah luar biasa yang diberikan Tuhan kepadanya. Coba hitung 20 juta dikalikan Rp 7.000. Wow, itu luar biasa. Aku memang bersyukur kepada Allah, hasil kerja keras mulai dari lagu Aku Tak Biasa, Kau Yang Telah Memilih Aku, Sesuatu hingga Semua Karena Cinta sukses,” tegas dara yang kabarnya pernah menjalin asmara dengan keluarga Kerajaan Malaysia ini.

Ia juga tak lupa menyebutkan bah­wa bisnis yang dijalankannya sukses membawa berkah dalam hidupnya. (Rmol)
Komentar

Tampilkan

Terkini