-->

Deklarasi FKP, Tarmizi: Kami Siap Bantu Pemerintah

13 November, 2014, 14.11 WIB Last Updated 2014-11-13T07:11:23Z
LHOKSUKON – Pemuda Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (13/11) mendeklarasikan diri dalam Forum Komunikasi Pemuda se-kecamatan Tanah Jambo Aye.

Deklarasi yang mengambil tempat di Balaidesa Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, dihadiri oleh Kapolres Aceh Utara diwakili Kasat Bimas Polres Aceh Utara AKP Yusuf Hariadi, Camat Dayan Albar S.Sos, Kapolsek Iptu Teguh Yano Budi, Danramil diwakili oleh Babinsa Kota Panton Labu, unsur Geuchik dan seluruh pemuda Kecamatan Tanah Jambo Aye, serta tamu undangan lain.

Camat Dayan Albar, S.Sos, dalam sambutannya mengatakan dengan dibentuknya forum pemuda diharapakan nantinya dapat bekerjasama dengan pihak Muspika dalam berbagai kegiatan diantaranya turut memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama dalam penyelesaian sebuah kasus.

Sebab menurutnya saat ini banyak kasus yang cenderung diselesaikan sendiri oleh masyarakat atau main hakim sendiri. “Jangan main hakim sendiri, sebab negara kita negara hukum,” katanya.

Dayan juga mengharapkan kepada pemuda apabila mengetahui ada pengedar barang haram seperti Narkoba di daerah Tanah Jambo Aye untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Sebab narkoba itu sangat berbahaya dan merusak generasi muda.


Ketua FKP Tanah Jambo Aye, Tarmizi Zakaria, mengucapkan terimakasih kepada Muspika yang telah memberikan dukungan ini. Pihaknya berjanji akan menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah.

"Kami siap membantu pemerintah Pemerintah Aceh Utara, khususnya Pemerintah Kecamatan Tanah Jambo Aye," tutupnya. (Liem)
Komentar

Tampilkan

Terkini