-->

Perempuan Bireun ditemukan Tewas di Hari Pilpres

09 Juli, 2014, 17.31 WIB Last Updated 2014-07-12T07:35:06Z
Lintasatjeh.com - Bertepatan dengan hari pemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, warga kabupaten Bireuen, Aceh, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di kawasan kilometer 25 desa Krueng Simpo, Kecamatan Juli, Bireuen, Rabu (9/7/2014 sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi.

Informasi yang dihimpun The Globe Journal dari sumber Kepolisian menjelaskan, sesosok mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan oleh pengguna jalan pada saat hendak buang air kecil, dan langsung memberitahukan kepada warga setempat lainnya.

Menurut sumber tersebut, umur diperkirakan sekitar 29 tahun, dengan ciri-ciri rambut panjang agak kemerahan, manggunakan baju terusan warna crem, selendang warna orange, gelang warna biru ditangan kanan, kalung mainan bulat warna orange, serta menggunakan sandal Vinci warna merah.

Sumber terpercaya ini juga menjelaskan, pada mayat tersebut terdapat luka memar di kedua mata dan bibir, serta telinganya terdapat luka sobek. Dan saat ini mayat tersebut dalam penanganan pihak identifikasi Res Polres Bireuen serta telah dibawa ke RSU Dr. Fauziah Bireuen untuk penanganan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Bireuen belum berhasil dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. [Foto/Berita : The Globe Journal]
Komentar

Tampilkan

Terkini