-->

Raffi ingin Prabowo jadi saksi pernikahannya dengan Nagita

16 Juni, 2014, 09.14 WIB Last Updated 2014-06-16T02:14:08Z

Lintasatjeh.com - Hingga saat ini Raffi Ahmad masih keukeuh merahasiakan kapan pernikahannya dengan Nagita Slavina akan dilaksanakan. Namun dari kabar yang berhembus, 17 Oktober 2014 merupakan tanggal di mana keduanya mengingat janji suci sehidup semati.

Malah, Prabowo Subianto disebut-sebut akan menjadi saksi dalam pernikahan kedua pasangan itu, mengingat Raffi sendiri secara terang-terangan mendukung Prabowo sebagai Capres yang maju pada 9 Juli mendatang.
Terkait hal tersebut, Syahnaz, adik Raffi mengaku tidak tahu kalauPrabowo dimintak sang kakak menjadi saksi dalam pernikahannya, mengingat pada tanggal yang sama, mantan Denjen Kopasus itu berulang tahun.
"Belum ada omongan apa-apa kok. Biasanya kan riweuh-riweuh. Insya Allah lihat saja nanti, nggak bisa bilang iya atau nggak," kataSyahnaz usai menjalani sesi foto di Studio Diera Bachir di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).
Syahnaz juga enggan membenarkan kalau 17 Oktober merupakan tanggal pernikahan kakaknya itu. "Itu ultah teteh aku. Tanyain aja ke Raffi, doain saja berjalan lancar, kalau jadi nikah biar didoakan," tutupSyahnaz. 
Sumber: Kapanlagi.com
Komentar

Tampilkan

Terkini