-->

Mobil Mesum Tabrak Pohon, Dua Wanita Tanpa Busana Luka Berat

18 Juni, 2014, 18.41 WIB Last Updated 2014-06-18T11:41:07Z
Lintasatjeh.com - Sebuah kecelakaan keras yang terjadi di Wenzou, China, menggemparkan masyarakat luas. Meski tidak ada jiwa yang melayang, namun banyak mata publik menyorot tentang perilaku orang-orang yang ada di dalam mobil tersebut.
Jalopnik, Rabu 18 Juni 2014, melaporkan, mobil berkelir merah itu ternyata berisi seorang pria dan dua orang wanita yang tengah asyik terlibat aktivitas seksual. Ketiganya bercumbu saat mobil sedang diparkir di sebuah tanjakan berbukit.

Karena konsentrasi yang buyar, salah seorang wanita tanpa sengaja melepas rem tangan hingga akhirnya mobil meluncur deras ke bawah bukit sebelum akhirnya menghantam sebuah pohon besar.

Akibatnya, dua perempuan tanpa busana yang ada di dalam mobil itu, Yi Shu, 27, dan Dai Lei, 23, menjadi korban luka berat. Seorang korban mengalami patah di kedua kakinya, sementara korban lainnya mengalami luka pada bagian dalam.

Sementara seorang pria yang diketahui bernama Chung Yeh, 32, berhasil lolos dari maut.

Lihat videonya di sini
Shanghaiist melaporkan, Chung Yeh terlihat panik dan meminta pertolongan. Saat dievakuasi pun, pria itu nampak gelisah dan sering berteriak kepada petugas agar bekerja cepat untuk membebaskan dua wanitanya.

"Saya bisa melihat dengan jelas bahwa mereka terjebak telanjang di dalam mobil," tutur seorang pengemudi yang melintas di area TKP.

Untuk menyelamatkan kedua korban, petugas terpaksa memotong beberapa bagian mobil. Setelah berhasil, keduanya pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan, pihaknya kini masih melakukan pemeriksaan kepada salah seorang 'aktor panas' di kantor polisi.
"Kami sedang menyelidiki tindakan cabul yang dilakukan pria itu di tempat umum. Sementara dua wanitanya akan kami periksa setelah dalam kondisi fit," tegas seorang polisi.
By VIVA.CO.ID

Komentar

Tampilkan

Terkini