-->

Jelang pembukaan PORA, PNS gotong royong

12 Juni, 2014, 19.40 WIB Last Updated 2014-06-15T11:11:16Z
Lintasatjeh.com - Menjelang pembukaan Pekan Olahraga Aceh (Pora) XII Tahun 2014 yang direncanakan pada Sabtu (14/6/2014), ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Aceh Timur melakukan gotong royong (gotroy) di sejumlah titik, seperti Lapangan Upacara di Titi Baro dan Gedung Diklat BKPP Aceh Timur di Peudawa.


Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S.TP, M.AP melalui Kabag Humas Setdakab T. Amran atau Ampon mengatakan gotroy terus digiatkan untuk membersihkan di sejumlah lokasi yang dinilai perlu pembersihan untuk penyelenggaran event olahraga tingkat provinsi itu.


"Semua venue dan lokasi yang bakal digunakan untuk event ini sudah siap, namun kita perlu dukungan para PNS sebagai wujud kebersamaan memeriahkan Pora yang pertama kali dipusatkan di Aceh Timur ini," ujarnya.

 
Kata Ampon, gotroy akan berlangsung hingga hari Jum'at dengan lokasi yang sama yakni Lapangan upacara dan lokasi penginapan wasit/tamu di Wisma 1, 2 dan Wisma 3. Begitu juga dengan Halaman Gedung Idi Sport Centre (ISC) yang mayoritas dipusatkan berbagai cabang olahraga beladiri, seperti karate, silat dan lainnya.


"Mari kita bersama berpartisipasi penuh dalam menyukseskan Pora di Aceh Timur, karena tidak mudah mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah dalam berbagai ajang tingkat Provinsi Aceh," demikian Ampon.(la|ar|rilis)
Komentar

Tampilkan

Terkini